Future trip :)

Future trip :)

Senin, 07 Mei 2012

jika boleh, aku bersyukur


tulisan ini adalah untaian kata seorang sahabat..
kata yang dia perbaiki dari sebuah catatan sederhanaku yang bertema “jika boleh, aku meminta”
dia berusaha mengingatku akan arti syukur..
dia menyadarkanku kala kalut ku hinggap..
meski kini tak ada lagi untaian kata darinya,
tapi aku paham dan bersyukur memiliki sahabat sepertinya..
moga Allah menjaganya dalam keistiqomahan :)
aamiin ^_^
“aku bersyukur dilahirkan oleh ibuku.
aku bersyukur dilahirkan di keluarga ini.
aku bersyukur berada di tengah lingkungan seperti ini.
saat ini, aku bersyukur
kondisi tubuhku seperti ini
kondisi hatiku seperti ini
kondisi keluargaku seperti ini
kondisi lingkunganku seperti ini
kondisi teman-temanku seperti ini
semuanya bukan aku yang mau
bukan aku yang meminta
pun bukan aku yang memaksa
namun, aku tetap bersyukur
karena dengan aku yang seperti inilah
aku dapat menuju aku yang lebih baik lagi
karena dengan kekuranganku lah
aku mendapatkan semangat untuk terus bergerak
karena dengan ketidaksempurnaanku
aku dapat mengerjar apa yang menjadi impianku
karena dengan berada di dekat teman-temanku
aku mampu menapaki dunia dengan warna yang berbeda
dan kalau aku tidak bersyukur
maka hanya hitam dan putih saja yang berada di depanku”
moga rasa syukur masih berkenan untuk menetap dalam hati setiap muslim
agar tak ada lagi keluh kesah yang tak guna hingga membutakan hati :)

Tidak ada komentar: